-->
pasang

Bali United kalah akibat eksperimen gagal Indra Sjafri


Gemariau.com - Pelatih Bali United, Indra Sjafri mengakui jika strateginya tak berjalan maksimal di laga lawan Bhayangkara Surabaya United (BSU), Minggu (3/7) malam. Akibat percobaan strategi yang gagal itulah Bali United menelan kekalahan telak 1-3.

"Memang ada beberapa eksperimen yang saya bikin, khususnya di lapangan tengah. Tapi tidak jalan dengan baik. Setelah pergantian pemain, baru jalan," kata Indra kepada wartawan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pada pertandingan ini, ketiga gol BSU dicetak Khairallah Abdelkbir menit kesembilan, Rudi Widodo menit ke-38 dan Fandi Eko Utomo menit ke-65. Sedangkan gol tunggal Bali United diceploskan Nyoman Adi Parwa di menit ke-60.

"Saya menyesali gol-gol ke gawang kita. Itu kesalahan organisasi defence kita. Gol yang terlalu mudah terjadi. Gol-gol cepat dan mudah membikin pemain saling bertanya. Ini masalah mental, itu bikin down," jelas mantan pelatih Timnas U-19 ini.

Striker Bali United, Made Wirahadi juga mengakui bahwa timnya main buruk. "Hari ini kita off day. Gol ketiga yang bikin kita agak turun lagi," tutup Binter, sapaan akrab Wirahadi.(al)

0 Response to "Bali United kalah akibat eksperimen gagal Indra Sjafri"

Posting Komentar