-->
pasang

Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai


Gemariau.com - 
Ditemukan seorang Jasad pria yang diketahui bernama Aldi alias Martinus (30) warga Teluk Kiambang, Tempuling, Indragiri Hilir ditemukan tewas mengambang di Sungai Makam pada Minggu (26/6).

Awalnya Aldi alias Tinus pada Sabtu (25/6) pergi dari rumah menggunakan sampan pada pukul 04.00 WIB. Tinus saat itu berniat pergi mencari ikan disungai.

Sekitar pukul 06.00 WIB, nelayan lain yang kebetulan mencari ikan juga di Sungai Makam melihat sampan Tinus. Namun Tinus tidak ada di sampan tersebut.

Warga yang curiga dengan penemuan sampan tanpa nelayannya ini segera melakukan pencarian disekitar sampan, disekitar Sungai Makam, Desa Bagan Jaya. Sementara nelayan yang lain membawa sampan Tinus merapat ke sungai.

Berjam-jam pencarian dilakukan, namun Tinus tidak ditemukan. Salah satu kerabat Tinus kemudian melaporkan hilangnya Tinus ke kantor polisi terdekat.

Pihak berwajib dan warga pun dikerahkan untuk mencari Tinus hingga ke perairan Teluk Kiambang.

24 jam pencarian, Tinus ditemukan mengapung tak jauh dari sampannya ditemukan. Namun malang, Tinus sudah meninggal dunia.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SH melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra yang dikonfirmasi tentang kejadian tersebut membenarkan kabar nelayan yang meninggal di Sungai Makam. Hingga berita ini diturunkan, mayat  Tinus sudah diserahkan pihak kepolisian kepada keluarga untuk dimakamkan.

0 Response to "Seorang Nelayan Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai"

Posting Komentar