-->
pasang

Ketua Mpc rohil santuni 150 orang anak yatim

Ket poto : ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama
saat menyerahkan santunan
Gemariau.com-bagan batu - Atas bentuk  kepedulian terhadap sesama terutama sekali terhadap anak-anak yatim, ormas Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Cabang Kabupaten Rokan Hilir (MPC Rohil) Kembali tujukan penyantunan  terhadap 150 orang anak Yatim yang berasal dari wilayah Bagan Sinembah sekitarnya, penyatunan itu di gelar di Kantor MPC PP Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (23/6) kemaren sore.

Ketua MPC PP Rohil, Taem Pratama dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara penyantunan anak yatim ini sekaligus buka puasa bersama. Hal ini merupakan kegiatan yang diprakarsai olehnya bersama pengurus MPC PP lainnya, dan diakuinya persiapannya tidak terlalu matang namun tetap berjalan dengan lancar.

"Karena memang waktunya singkat dan persiapan cuma sebentar ya seperti inilah acaranya, kami akui terdapat banyak kekurangan mohon dimaafkan, dan ke depannya kita akan buat yang lebih baik lagi, dan acara-acara seperti ini akan kita upayakan agar berkesinambungan, "ujarnya.

Taem juga menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang turut mendukung terselenggaranya acara buka puasa bersama ini, "terimakasih kepada rekan-rekan yang membantu, terima kasih kepada Upika, ketua OKP, Tokoh agama, tokoh masyarakat yang telah dalam acara ini,  semoga melalui acara ini akan memperat tali silaturahmi diantara kita yang akan senantiasa terjalin dengan baik, "ucap Taem.

Selanjutnya, camat Bagan Sinembah HM. Nasir yang diwakili oleh Kasi. Pemerintahan, Mardinaf mengapresiasi acara yang ditaja oleh MPC PP Rohil ini dan berharap kiranya kegiatan positif seperti ini bisa terus dilakukan.

"Kami (upika) mendukung kegiatan seperti ini, karena ini cukup bagus untuk terus dilaksanakan, " kata Mardinaf.

Kemudian, sebelum masuk waktu berbuka puasa, ustadz Ali yang juga merupakan pengurus MPC PP ini menyampaikan tausiah, dalam tausiahnya dirinya ingin mengajak kepada seluruh pengurus untuk bangkit serta mandiri sehingga tidak ada ketergantungan terhadap orang lain, "kita harus mandiri,  kita bisa, pengurus bersatu mari kita bentuk koperasi, kita mampu dalam hal ini, "Ujar Ustadz dalam tausiahnya.

Diketahui bahwa MPC Rohil yang diketuai oleh Taem Pratama ini telah merubah paradigma, yang dulunya PP imejnya identik dengan premanisme namun sekarang ini sudah jauh dari imej tersebut, hal ini bisa dilihat dalam setiap agenda yang ditanya oleh  ormas yang berbaju loreng orange ini selalu diisi dengan kegiatan sosial, salah satunya yang tidak pernah ketinggalan adalah kegiatan penyantunan anak yatim. (Zl)

0 Response to "Ketua Mpc rohil santuni 150 orang anak yatim"

Posting Komentar