-->
pasang

Wawako Dumai : Jangan Tergoda Isu Kunci Jawaban

Ilustrasi

Gemariau.com - Wakil Walikota Dumai, Eko Suharjo SE mengingatkan kepada peserta Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan sederajat, tidak tergoda atas peredarnya kunci jawaban yang beredar di tengah-tengah masyarakat. 

"Jangan percaya dengan kunci jawaban diperjualbelikan. Untuk itu percayalah pada diri sendiri," ingat Eko, saat kunjungan di sejumlah sekolah di Kota Dumai, Senin (9/5/16). 

Eko menjelaskan, selama ujian berlangsung diharapkannya agar siswa-siswi tenang dan fokus untuk mengisi soal yang telah tersedia. "Saya meminta para siswa untuk tenang dan fokus dalam mengerjakan soal UN, Peserta UN harus tenang dan fokus dalam mengerjakan soal agar mendapatkan nilai yang baik," kata Eko.

Peserta UN jangan pernah mempercaya atas jawaban UN yang beredar. Isu tersebut menurutnya selalu dilontarkan ketika pelaksanaan UN kata Kepala Dinas Pendidikan Kota Dumai, Drs H Syaari MP.

"Untuk diketahui soal UN dalam satu kelas berbeda-beda jadi tidak mungkin ada kunci jawabannya beredar luas di tengah-tengah masyarakat. Itu hanya isu atau sengaja dimanfaatkan oleh oknum yang ingin meraih keuntungan," pungkasnya.

0 Response to "Wawako Dumai : Jangan Tergoda Isu Kunci Jawaban"

Posting Komentar