-->
pasang

Wakil Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP

Gemariau.com, Tembilahan - Wakil Bupati H.Rosman Malomo yang di dampingi Asisten I, Sekretaris Dinas Pendidikan, perwakilan dari Kemenag Inhil meninjau pelaksanaan Ujian Nasional (UN) TP 2015/2016 tingkat SMP/MTs yang di laksanakan di Kabupaten Inhil.

Pelaksanaan UN T.P 2015/2016 tingkat SMP/MTs se-Kabupaten Inhil diikuti 11124 orang yang di lasanakan dari tanggal 9 s/d 12 Mei 2016. Pada peninjauan tersebut Wakil Bupati H.Rosman Malomo beserta rombongan berkesempatan meninjau salah seorang Siswa SMP  yang melaksanakan UN di Lapas Tembilahan yang berasal dari SMP N 1 Pelangiran Usia 17 dengan kasus narkoba.    

Wakil Bupati H.Rosman Malomo yang di wawancarai awak media usia meninjauPelaksanaan UN SMP/MTs T.P 2015/2016  mengatakan, dari hasil peninjauan yang  kita laksanakan ada 1 orang siswa yang mengundurkan diri.

Beliau menambahkan, bisa di katakan tidak ada masalah apapun dan berjalan lancar kita berharap semoga hasilnya juga tidak ada masalah. Terakhir beliua mengatakan mengenai soal ujian yang berdasarkan sampel yang di terima semuanya baik-baik saja dan tidak ada yang tertukar ataupun kurang.

Untuk di ketahui, bahwa ada seorang siswa SMPN 1 Tembilahan yang tidak mengikuti ujian di karenakan mengundurkan diri. (Humas/kus)

0 Response to "Wakil Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan UN Tingkat SMP"

Posting Komentar