-->
pasang

Prabowo Tangkap Mahasiswa Berkaos Palu Arit di Lampung



Gemariau.com - Seorang mahasiswa di Lampung ditangkap Korem 043 Garuda Hitam, Minggu 8 Mei 2016, lantaran mengenakan kaos merah bergambar palu arit saat menonton konser musik di Lapangan Saburai Enggal, Bandar Lampung.
Dari pemeriksaan terhadap mahasiswa yang diketahui bernama UR itu, kaos merah bergambar palu arit didapatnya dari seorang temannya yang bernama RD.
"Ini kan aneh, seorang mahasiswa yang sudah semester 10 kok enggak tahu kaos yang dipakai bergambar palu arit. Itu kan sudah jelas-jelas dilarang di negara kita ini," kata Kepala Penerangan Korem 043 Garuda Hitam, Mayor Inf CH Prabowo, Senin 9 Mei 2016.
Dari pemeriksaan juga, lanjut Prabowo, rekan UR yang bernama RD, mengaku bahwa kaos merah bergambar palu dan arit itu didapat dari pamannya yang ada di luar negeri.
"Pemberian dari pamannya RD yang bekerja sebagai protokoler di Kedutaan Besar  (Republik) Indonesia di Rusia," katanya.
Sejauh ini, untuk penyelidikan lebih lanjut, kata Prabowo, pihaknya menyerahkan kedua mahasiswa tersebut ke Mapolresta Bandar Lampung. Namun, pihaknya tetap membantu untuk melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.
"Keduanya sudah diserahkan ke Polresta Bandar Lampung. Selain itu juga, kami melakukan penyelidikan untuk mengetahui latar belakang siapa keluarganya," katanya.

0 Response to "Prabowo Tangkap Mahasiswa Berkaos Palu Arit di Lampung"

Posting Komentar