-->
pasang

Besok, Kapolresta, Wakapolresta, Kabag Ren, Kasat Lantas Dan tiga Kapolsek Pekanbaru Sertijab

Gemariau.com, Pekanbaru - Jelang jabatannya sebagai Kapolresta Pekanbaru akan digantikan, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM rencananya besok, Selasa (10/05/2016) pagi akan menyerah terimakan jabatan (sertijab), Wakapolresta, Kabag Ren, Kasat Lantas dan tiga jabatan Kapolsek di Jajaran Polresta Pekanbaru, yakni Kapolsek Senapelan, Tampan dan Rumbai Pesisir.

Informasi ini dirangkum Gemariau.com, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM, rencananya akan serah terima jabatan Wakapolresta, yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Sugeng Putut Wicaksono, SIK akan digantikan AKBP Ady Wibowo, SIK Msi, Senin (09/05/2016).

Dimana sebelumnya AKBP Ady Wibowo, SIK, MSi, dulunya pernah menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dan Wakapolres Bengkalis dan Kasi STNK Dit Lantas Polda Riau.

Terakhir, pria yang menyandang pangkat bunga dua di pundak tersebut, bertugas sebagai Kapolres Gresik, Jawa Timur. Setelah sekian lama bertugas dan mengabdi sebagai Kapolsek Gersik, akhirnya AKBP Ady Wibowo, SIK, MSi dipercaya untuk menjbabat sebagai Wakapolresta Pekanbaru.

Selain itu, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM uga menyerah terimakan jabatan Kabag Ren Polresta, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Zulkifli Akbar digantikan Kompol Abdulah Hariri. Sementara Kasat Lantas, yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Zulanda, SIK akan digantikan oleh Kompol Budi Setiawan, SIK, MIk yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kandis.

Tak hanya ketiga petinggi di Polresta diserah terimakan, jabatan Kapolsekta Senapelan yang sebelum dijabat oleh Kompol Angga Febrian Erlangga, SH, SIK akan digantikan oleh pejabat baru, yakni Kompol Dody Harza Kusumah, SH SIk.

Sementara Kapolsekta Tampan, Kompol Ary Setiawan Wibowo, SIK, SH akan digantikan oleh AKP Rezi Darmawan, SIK MIk. Sedangkan jabatan Kapolsekta Rumbai Pesisir, Kompol Irmadison, SH digantikan oleh Kompol Robinson Saragih, Sos.

"Mutasi jabatan merupakan hal biasa dan tidak ada yang spesial atau khusus. Rencananya serah terima jabatan Wakapolresta, Kabag Ren, Kasat Lantas, Kapolsekta Senapelan, Tampan dan Rumbai Pesisir, akan dilaksanakan besok (Selasa 10/05/2016) di halaman Mapolresta," terangnya.

Mutasi jabatan ini juga merupakan bentuk penyegaran bagi personil kepolisian dan selalu siap ditugaskan dimana pun oleh pimpinan. Dengan adanya penyegaran tersebut pihak kepolisian kususnya dijajaran Polresta Pekanbaru, harapan pejabat baru dapat memberikan yang lebih terbaik bagi masyarakat nantinya serta melanjutkan tugas-tugas fungsi pejabat lama.

Kepada pejabat yang lama, Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM beserta jajarannya mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang selama ini telah diberikan. "Semoga dengan jabatan yang baru dijabat, dapat memberikan penyegaran dan pencerahan yang lebih baik kedepannya," tutup Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM. (rnl)

0 Response to "Besok, Kapolresta, Wakapolresta, Kabag Ren, Kasat Lantas Dan tiga Kapolsek Pekanbaru Sertijab"

Posting Komentar