-->
pasang

Pemkab Inhil Mendapat Apresiasi Pangdam I/BB Apreasiasi Atas Pembangunan Pos

Gemariau.com, Kempas - Panglima Daerah Militer I Bukit Barisan (Pandam I/BB) Mayjen TNI Lodewyk Pusung didampingi Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) dan Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman yang diwakili oleh Asisten I Provinsi Riau Serta Kapolda Riau yang Drs. Supriyanto yang di Wakili oleh Wakapolda Riau Kombespol Joko Hartanto resmikan Pos Terpadu Babinsa dan Bhabinkamtibmas di desa Danau Pulau Indah, kecamatan Kempas, kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Senin, (09/06/16).

Kedatangan Pangdam I/BB bersama Danrem dan Plt Gubri dan Wakapolda serta rombongan ke Desa Danau Pulau Indah didampingi langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan dan disambut oleh Ratusan Masyarakat setempat.

Kedatangan rombongan juga  disambut dengan nyanyian yang dinyanyikan oleh Siswa SD, SMP, SMA, yang ada Di Desa Danau Pulau Indah dengan nyanyian "Selamat Datang Pangdam-Selamat Datang Pandam Kami ucapkan" dan setibanya di tenda tamu, rombongan disuguhkan lagi dengan Tari Persembahan.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah mengalokasikan dana dari program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) untuk pembangunan pos Babinkamtibmas Terpadu.

"Dengan pembangunan pos Babinkantibmas Terpadu ini, maka pelayanan keamanan dan ketertiban di desa dapat berjalan sinergi," ungkap bupati.

Sementara itu Pangdam I/ BB Mayjen Lodewyk Pusung menyampaikan, apresiasi kepada Pemkab Inhil atas pembangunan Pos Babinkamtibmas Terpadu ini, keberadaannya diharapkan menjadi sinergi terciptanya keamanan di desa.

"Kegiatan pembangunan pos ini sangat bermanfaat, dan saya akan tularkan (pembangunannya) di daerah lainnya," ujarnya.

Untuk diketahui sampai saat ini sudah terbangun sebanyak 59 Babinkamtibmas Terpadu di Inhil, dari 79 yang diusulkan pihak TNI dan Kepolisian. (Humas/kus)

0 Response to "Pemkab Inhil Mendapat Apresiasi Pangdam I/BB Apreasiasi Atas Pembangunan Pos"

Posting Komentar