-->
pasang

Waspada Teror Bom, Kesbangpol Adakan Dialog Dengan Berbagai Kalangan Di Riau

Aula KESBANGPOL
Gemariau.com. Pekanbaru, Maraknya aksi teror bom di tanah air memicu masyarakat indonesia diberbagai daerah waspada dan siaga satu, hal ini juga di sikapi oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Provinsi Riau Ardi Basuki dengan mengadakan Dialog pada Senin, 18/1/2016, dengan beberapa perwakilan ormas, serta tokoh masyarakat riau yang berdomisili dipekanbaru.

Ardi Basuki kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan dialog  ini dilakukan untuk mengantisipasi munculnya kerawanan dan kecemasan ditengah masyarakat khususnya Riau.

"Dialog ini dilakukan untuk kita semua dalam rangka mengantisipasi akan muncul kerawanan dan teror bom diwilayah riau ini,," Jelasnya.

"Dialog yang diadakan ini dihadiri oleh korem wirabima riau yang diwakili kolonel Eko, dari polda riau, danlanud, dan beberapa perwakilan ormas, serta tokoh masyarakat riau yang berdomisili dipekanbaru." Tambahnya.

Disela sela Acara Kolonel TNI Eko mengatakan bahwa dialog yang diadakan kepala Badan Kesbangpol Riau adalah sangat penting dilakukan melihat banyak kejadian dinegeri ini seperti munculnya kelompok orang yang mengatas namakan isis, gafatar sampai adanya teror bom dimana mana, jadi hal ini sangat baik dilakukan dengan mengundang semua aparat dijajaran pemerintahan pemda riau, ormas, lsm, dan tokoh masyarakat dan rangka antisipasi akan muncul kerawan ditengah tengah masyarakat dan teror bom. (grc/tbn).


0 Response to "Waspada Teror Bom, Kesbangpol Adakan Dialog Dengan Berbagai Kalangan Di Riau"

Posting Komentar