-->
pasang

Samsung Galaxy Ace 2. Meledak....


Gemariau.com - Kasus smartphone meledak terjadi lagi. Kali ini menimpa salah seorang pengguna Samsung Galaxy Ace 2. Hope Casserly, mahasiswi ilmu komputer di University of Guelph, di Kanada, mengatakan bahwa ponselnya meledak sekitar dua bulan lalu. Saking kerasnya ledakan itu, sampai membuat sudut kamarnya gosong.

Wanita ini menuturkan bahwa dia membeli Galaxy Ace 2 sekitar tahun 2013. Dan memang selalu ditaruh di bawah bantal setiap kali dirinya tidur.

Dikutip dari situs Mashable , “Punggung saya membalikkan dari ponsel dan tiba-tiba saya melihat bahu saya ada api lalu, ponsel memercikan api dan saya melemparnya ke belakang kasur” kata Casserly.

Casserly juga mengatakan bahwa ponsel Samsung miliknya tersebut tidak dalam kondisi mengisi ulang baterai. Sehingga tidak mungkin ponsel meledak karena di-charge.
Hasil investigasi pihak Samsung menyebutkan bahwa meledaknya Galaxy Ace 2 ini karena penggunaan baterai yang tidak original, namun hal itu langsung dibantah oleh Carresly yang mengatakan tidak pernah mengganti baterai sama sekali.

Pihak Samsung sendiri telah meberikan ponsel pengganti kepada Carresly, namun diakui Carresly dirinya masih trauma menggunakan ponsel tersebut.(*)

0 Response to "Samsung Galaxy Ace 2. Meledak...."

Posting Komentar