-->
pasang

Try Out merupakan gambaran Kesiapan Hadapi UN


Gemariau.com, Kampar - Pelaksanaan Try Out untuk siswa SD dan SMP dalam menghadapi Ujian Nasional yang ditaja oleh Media Pekanbaru Pos bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten merupakan gambaran persiapan peserta didik semua dalam menghadapi Ujian Nasional yang nanti hasilnya dapat dievaluasi oleh Dinas terkait dimana kekurangan agar nantinya pra siswa bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti yang kita harapkan bersama.

Demikian dikatakan PJ.Bupati Kampar, Syahrial Abdi, AP, MS i, saat membuka pelaksanaan try out spektakuler yang diadakan di Stadion Tuangku Tambusai Bangkinang dan diikuti oleh siswa-siswi SD dan SMP se-Kabupaten Kampar, Sabtu (25/3).

Ditambahkan Syahrial, pelaksanaan Try Out ini, bisa juga dijadikan sebagai alat oleh masing-masing sekolah untuk memetakan kelemahan akademis siswanya dibidang pelajaran tertentu, seperti IPA, dan Matematika , dan bila para guru sudah tau, mereka bisa menggenjot kemampuan para siswa tersebut dengan berbagai cara menjelang hari H ujian Nasional itu dilaksanakan.

" sebagai guru, kita pasti menginginkan yang terbaik untuk seluruh peserta didik kita, dan dengan adanya try out seperti, ini merupakan suatu jalan untuk membantu mereka nantinya agar bisa menyelesaikan soal-soal ujian nasional tersebut dengan baik dan mendapatkan hasil yang membanggakan buat siswa dan sekolahnya" harap Syahrial.

Syahrial mengatakan, para siswa semua adalah generasi muda penerus bangsa, untuk itu berjuanglah untuk menjadi yang terbaik, tetaplah semangat dan selalu percaya diri, karena beberapa tahun kedepan kemajuan bangsa kita tergantung kepada anak-anak semua, untuk itu jangan kecewakan kamu sebagai orang tua dan para guru anak-anak semua, berbuatlah yang terbaik.

Pada kesempatan tersebut, untuk me motivasi para peserta try out, panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik dan piala bagi para siswa-siswi yang mendapatkan nilai terbaik pada try out tersebut(humas/gr)

0 Response to "Try Out merupakan gambaran Kesiapan Hadapi UN"

Posting Komentar