-->
pasang

Keluarga sebut Ridho Rhoma ngerokok aja enggak


Gemariau.com - Kasus tertangkapnya penyanyi Ridho Rhoma membuat geger. Di mata keluarga, Ridho dinilai sebagai sosok yang baik. Karena itu, kasus penggunaan narkoba yang menjerat penyanyi dangdut tersebut membuat keluarga terkejut.

Hal tersebut diungkapkan oleh kakak kandung Ridho, Debby Veramasari Rhoma. "Kami melihat dia sangat baik. Salatnya juga rajin. Keluarga selama ini tidak tahu (mengonsumsi narkoba) karena biasanya baik-baik aja sih," kata Debby saat ditemui usai menjenguk adiknya di Polres Metro, Jakarta Barat, Minggu (26/3).

Debby awalnya menyangka berita kasus narkoba yang melibatkan adiknya tersebut hanya kabar burung belaka. Dia terkejut menemukan fakta soal adiknya.

"Kami sekeluarga tentu syok, terutama ibu. Awalnya mengira ini hoax. Tetapi masalah ini kan harus dilalui dan dihadapi," ungkapnya.

Debby juga menuturkan sekarang dia dan keluarganya tidak punya waktu untuk menyesali kejadian ini. Sebab, saat ini yang paling penting bagi keluarga adalah memberikan dukungan bagi Ridho.

"Yang pasti saat ini Mas Ridho sedang butuh support dari keluarga. Jadi kami pasti akan selalu mendoakan dan mendampingi dia. Semoga ada hikmah dari kejadian ini dan dia diberi hidayah untuk memperbaiki diri," harap Debby.

Hal serupa disampaikan oleh kuasa hukum Ridho, Krisna Murti. Dia menyebut Ridho sebagai korban dari kasus yang menimpanya saat ini.

"Yang pasti Ridho itu kan ngerokok aja enggak. Bukan perokok yang aktif, bukan peminum, atau lainnya. Dia jelas korban lah di sini," ujar Krisna.

Saat ini Krisna sedang mengupayakan bantuan hukum terhadap Ridho. Dia akan mengajukan proses assessment agar Ridho tidak ditahan dan hanya menjalani masa rehabilitasi saja.

"Dia ini korban, harus diselamatkan mengikuti proses hukum. Misalnya setelah dilakukan assessment harus direhab. Maka harus dilakukan rehab untuk penyelamatan," tandasnya.

0 Response to "Keluarga sebut Ridho Rhoma ngerokok aja enggak"

Posting Komentar