-->
pasang

Penutupan Pelatihan Kursus House Keeping Perhotelan Se-Provinsi Riau


GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Setelah berlangsung selama 15 hari sejak 1-15 agustus 2016, Pendidikan dan Pelatihan Kursus House Keeping Perhotelan se- Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh UPT P2 PAUDNI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau akhirnya telah selesai.
Drs. H. Pahmijan, M.Pd selaku ketua Panitia melaporkan bahwa kegiatan berjalan dengan lancar. Antusias peserta dalam menjalankan kegiatan sangat baik terlihat bagaimana mereka disiplin mengikuti seluruh rangkaian kegiatan yang berlangsung di Hotel New Holywood Pekanbaru.
Dalam kata sambutannya pada acara penutupan, Kepala UPT P2 PAUDNi Akhyar, S.Pd,M.Pd mewakili Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Riau menyampaikan terimakasihnya kepada para peserta dan kepada narasumber yang telah mensukseskan kegiatan ini.
“Mudah-mudahan ilmu yang diperoleh dari pelatihan ini dapat bermanfaatkan untuk peserta dalam mengembangkan karier dibidang House keeping Perhotelan. Teruslah semangat berusaha dan berdoa untuk masa depan yang lebih baik lagi”. Tutupnya.(gr).

0 Response to "Penutupan Pelatihan Kursus House Keeping Perhotelan Se-Provinsi Riau"

Posting Komentar