-->
pasang

Ngebut, Pengendara Motor Ini Terpleset dan Tewas Tenggelam di Kali Cipinang



Gemariau.com, Jakarta - Seorang pengendara motor bernama Ganjar Prabowo (42) warga Mustika Jaya, Bekasi timur, tenggelam di Kali Cipinang, Jakarta Timur. Korban ditemukan setelah 4 jam hilang terseret aliran sungai.

"Kronologis yang didapat, ketika sedang naik motor ngebut, tapi terpleset saat nikung dan tercebur ke Kali Cipinang dekat SMU 9. Korban sempat ditolong warga, tapi dia malah mencari motor dan kembali tercebur terseret arus sungai yang deras," ujar Kepala Seksi Operasi Penanggulangan Bencana Kebakaran Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, saat dikonfirmasi detikcom, Sabtu (20/8/2016).

Gatot menjelaskan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di Hulu Kanal Banjir Timur tepatnya di sekitar aliran sungai di belakang Kampus Mpu Tantular. Setelah Tim Damkar mengerahkan 3 tim pencari selama 4 Jam, sejak pukul 18.00 WIB.

"Ketemunya di hulu Kanal Banjir Timur (KBT) pertemuan Kali Cipinang sekitar jam 21.30 WIB. Kita mengerahkan 3 tim, 2 menggunakan perahu karet dan motor tempel beserta penerangan, satu tim lagi menyusuri pinggir kali dengan berjalan," jelas Gatot. seperti dikutip dari detiknews.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit (RS) Halim untuk diautopsi. "Korban langsung dibawa ke RS Halim," tutup Gatot.[detik/64n]

0 Response to "Ngebut, Pengendara Motor Ini Terpleset dan Tewas Tenggelam di Kali Cipinang"

Posting Komentar