-->
pasang

Diamuk Warga, Pelaku Begal di Makassar ini Sampai Kecing di Celana

Kerumunan warga yang mengelilingi tersangka begal tersebut
Gemariau.com - Salah seorang pelaku begal yang belum diketahui identitasnya, diamuk warga di Bumi Tamalanrea Permai (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Kamis (11/8/2016) sekira pukul 23.45 Wita.

kejadian tersebut bermula saat pelaku yang berjumlah dua orang menjalankan aksinya di BTP Blok I. Sayang, aksinya tak berjalan mulus karena mereka kepergok warga.

Warga yang resah dengan aksi begal lalu mengejarnya menggunakan sepeda motor. Setelah sempat terjadi aksi kejar-kejaran di dalam kompleks tersebut, pelaku akhirnya terjatuh jalan poros BTP.

Keduanya pun langsung diamuk warga setempat. Satu pelaku lainnya berhasil kabur. "Untung itu cepat datang polisi, coba tidak mati mi," kata Rustam warga di lokasi kejadian.

Pelaku yang diamuk pun mengalami luka di bagian wajahnya. Mulut berdarah, begitu pula hidungnya. Tak hanya itu, setelah diamuk, pelaku juga mengencingi dirinya.


Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Saharuddin mengemukakan, saat ini pelaku akan di bawa ke RSUD Wahidin Sudirohusodo untuk diberikan tindakan medis.

"Sementara kita bawa ke rumah sakit dulu, nanti dari situ baru kami lakukan pemeriksaan lebih mendalam," terang mantan Kanit Reskrim Polsek Rappocini itu.

Inilah rekaman dari kejadian tersebut:


sumber:rakyatku.com

0 Response to "Diamuk Warga, Pelaku Begal di Makassar ini Sampai Kecing di Celana"

Posting Komentar