-->
pasang

Zaza menjadi bahan olok-olok di sosial media

Striker Italia, Simone Zaza, saat gagal mengeksekusi penalti. 

Gemariau.com - Striker tim nasional Italia, Simone Zaza akhirnya buka suara soal kegagalan mengeksekusi penalti di laga perempatfinal Piala Eropa 2016 melawan Jerman. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar Gli Azzurri.
Eksekusi penalti Zaza menjadi bahan olok-olok di sosial media. Mereka menyindir striker berkepala plontos tersebut tidak layak dipercaya menjadi algojo oleh Antonio Conte.

Namun, setelah diam selama beberapa hari, Zaza kemudian merespons semua kritik yang ditujukan kepadanya. Melalui Instagram pribadi, pemain asal klub Juventus tersebut mengungkapkan isi hatinya.

"Saya meminta maaf karena telah mengecewakan semua fans. Saya tidak bermaksud mengacaukan keadaan seperti sekarang," tulis Zaza.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bahkan mengutarakan menyesal dengan dirinya sendiri. Dia mengaku tak bisa lagi menyembunyikan kesedihan atas kegagalannya mengeksekusi penalti.

"Saya juga penggemar tim nasional, sehingga selain kecewa saya juga sedih dan marah pada diri sendiri. Apa yang terjadi akan terus ada seumur hidup, dan di saat yang paling penting, saya justru gagal.”***

0 Response to "Zaza menjadi bahan olok-olok di sosial media"

Posting Komentar