-->
pasang

Wabup Muhammad Gelar Open House Dikediaman

Wakil Bupati  Muhammad terlihat sedang menyalami masyarakat
 dan anak-anak yang datang kerumah dinas untuk lebaran.
saat open house di kediaman Dinas, Rabu1437 Hijriah.
GEMARIAU.COM, BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis Muhammad beserta keluarga menggelar open house di kediaman dinasnya, Rabu 7 Juli 2016 pagi sampai sore. Ini merupakan tahun perdana buat beliau sebagai Wakil Bupati Bengkalis.

Kegiatan Open House ini ramai didatangi, baik dari kalangan pejabat dan tokoh masyarakat, tokoh agama handai, taulan dan saudara untuk bersiloturahmi dan bertatap langsung pemimpin mereka.

Sebelum membuka open house di rumah Dinas kediamanya, pada Selasa 6 Juli 2016, Wakil Bupati H Muhammad beserta keluarga di undang oleh masyarakaat Kulurahan Damon untuk menghadiri acara sholat idul Fitri 1437 H dan para pejabat lainya. Rabu pagi di halaman Kantor Pertanian di jalan Pertanian Bengkalis.

Usai melaksanakan sholat idul fitri 1437H, Wabup Muhammad Bengkalis menyempatkan bersalaman dan berbincang-bincang dengan jamaah dan bahkan berpose besama dengan Wakil Bupati mereka dan langsung menuju Wisma Darah Bengkalis, untuk bersiloturrohmi dengan Bupati Bengkalis. 

Para Pejabat utama Forkompinda, Kantor Polres, beserta jajaranya dan langsung mengadakan Open House di rumah Dinas masing-masing.

Memasuki hari ke dua Open House dikediaman dinasnya Wabup Muhammad masih ramai di kunjungi tamu yang hadir Para Pejabat Forkompinda, Kantor Polres, besera jajaranya, Masyarakat, handai dan taulan berbagai penjuru, bersiloturahmi ke rumah orang no dua di pemerintahan Bengkalis tersebut.

Meskipun dengan berbagai kesibukan Wabup Muhammad beserta Istri Linda Muhammad beserta Keluarga dengan ramah dan sapaan selalu menyalami masyarakat yang datang untuk menyuduhi dan mencicipi hidangan yang telah di sediakan. Terutama ketupan dan rendang makan peninggalan zaman berzaman.soto, sate dan berbagai buah-buahan.

Pada siang harinya, hari kedua lebaran Wabup beserta keluarga bakal berangkat ke Pekanbaru guna untuk bersiloturrohmi dengan Gubernur Riau.

"Momentum lebaran yang penuh makna ini agar dapat dilalui dengan penuh makna. Minal aidil walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga ibadah yang kita kerjakan diterima Praktek oleh Allah SWT, "ungkapnya(rls)

0 Response to "Wabup Muhammad Gelar Open House Dikediaman"

Posting Komentar