-->
pasang

Empat Rumah di Jalan Pangeran Hidayat Habis dilalap Api


Gemariau.com - Sepanjang jalan Pangeran Hidayat mendadak macet ketika azan Maghrib mulai berkumandang. Di kawasan padat penduduk yang terletak di  Gang Irsyad Rt 02 Rw 06 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Pekanbaru pun tiba-tiba dipenuhi teriakan histeris warga yang minta tolong.

Ternyata pada sore itu, sekitar pukul 18.15 WIB terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan empat (4) unit rumah petak di gang tersebut. Sang pemilik rumah, Munir (77) yang kala itu hendak bersiap-siap untuk berbuka, terkejutnya melihat rumahnya mengeluarkan api dari atas atap. Ia pun berteriak minta tolong dan warga sekitar pun berhamburan keluar melihat apa yang terjadi.

Empat rumah menjadi korban keganasan si jago merah. Warga pun berusaha memadamkan api dengan menggunakan alat bantu seadanya.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Pekanbaru Kota, Kompol Rinaldo Aser SIK, ia mengatakan, "Dugaan sementara kebakaran terjadi karena korsleting arus pendek. Namun untuk memastikan, kami sedang melakukan penyelidikan. Saksi-saksi dilapangan telah kita periksa berikut jumlah kerugian yang dialami korban", ujarnya.

Terlihat, delapan unit pemadam kebakaran diturunkan untuk membantu pemadaman empat unit rumah warga tersebut.

Api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian. Sejumlah garis polisi pun dipasang dilokasi kebakaran.

0 Response to "Empat Rumah di Jalan Pangeran Hidayat Habis dilalap Api"

Posting Komentar