-->
pasang

Mobil Dinas Sebaiknya Tidak digunakan untuk Kepentingan Pribadi Ataupun Mudik

Ilustrasi
GEMARIAU.COM, PEKANBARU - Merayakan  Idulfitri dengan niat bersilaturahmi kepada sanak saudara, kerabat dan teman dekat memang moment yang tepat untuk berkunjung dan memperbaiki hubungan yang sudah lama tidak dibina. Namun bagi Aparatur Sipil Negara (ASN/PNS), tidak selayaknya mudik dengan menggunakan fasilitas negara, sebab akan menimbulkan kecemburuan masyarakat sipil, sebab jika mobil plat merah tersebut digunakan masyarakat akan kecewa. Hal ini disampaikan oleh salah seorang masyarakat kota Pekanbaru yang tak ingin dituliskan namanya, pada Kamis (7/7/2016).

"Seharusnya ASN/PNS tidak menggunakan fasilitas mobil dinas saat mudik, sebab jika terjadi kerusakan biasanya mereka akan membebankan kepada kas kantor atau biaya perawatan mobil dinas tersebut," ungkapnya.

"Jika seorang yang bijak tidak akan menggunakan fasilitas dinas untuk kepentingan pribadi, sebab kepentingan pribadi tersebut tidak ada hubungan dengan dinas," tambahnya.

Statement ini terungkap saat ia menemukan mobil dinas salah satunya Rush BM 1060 CP plat merah yang berasal dari Pelalawan di daerah kubang Raya.,(gr).

0 Response to "Mobil Dinas Sebaiknya Tidak digunakan untuk Kepentingan Pribadi Ataupun Mudik"

Posting Komentar