-->
pasang

Guna Cegah Teror Bom, Polresta Pekanbaru Siagakan 660 Personil di Area Pawai Takbir dan 92 Titik Salat Ied

Kapolresta, Kombes Tonny Hermawan, memantau langsung kesiapan jajaranya
 usai Apel Pengamanan, Selasa sore
Gemariau.com, Pekanbaru - Antisipasi terhadap ancaman yang terjadi seperti dibeberapa daerah di Indonesia, Kapolresta Pekanbaru, Kombes tonny Hermawan, siagakan sebanyak 660 orang personil Polresta Pekanbaru, Provinsi Riau untuk mengamankan takbiran, pada Selasa malam (5/7/2016) dan Shalat Ied yang direncanakan berlangsung di 92 titk lokasi di Kota Pekanbaru.

Personil ini diploting diseluruh titik vital, antara lain area pawai takbir di seputaran Jalan Gajah Mada, Jalan Jenderal Sudirman, Purna MTQ dan Jalan Hangtuah. Lalu di 92 titik salat Ied petugas disiagakan, baik di masjid maupun di lapangan.

Polresta Pekanbaru memang memperketat pengamanan, pasca serangan bom bunuh diri yang terjadi di Mapolresta Solo, Senin pagi tadi. Selain Polri, pengamanan bahkan melibatkan TNI, Satpol PP, Dishub, Diskes, Damkar dan instansi lainnya.

"Pasca kejadian Bom bunuh diri, memang sudah ada intruksi supaya mempersiapkan pengamanan khusus, mulai dari tamu ke Mako, titik keramaian dan lokasi acara," tegas Kapolresta Pekanbaru, Kombes tonny Hermawan, usai gelar pasukan, di Jalan Gajah Mada, pada Selasa ((5/7/2016)sore.

"Kita antisipasi ancaman tersebut, baik di Mako dan di tempat umum. Kita juga libatkan (sebar) Intel untuk pengamanan tertutup. Mudah-mudahan takbiran dan salat Ied besok berjalan baik dan aman," ucapnya.

Untuk rute takbiran malam ini, antara lain dari Jalan Gajah Mada, berlanjut ke Jalan Jenderal Sudirman hingga depan Purna MTQ. Dari situ dilanjutkan (memutar) lewat Jalan Jenderal Sudirman lalu mutar di depan McDonald, berbelok ke Hangtuah dan terakhir ke Jalan Diponegoro. (gr).

0 Response to "Guna Cegah Teror Bom, Polresta Pekanbaru Siagakan 660 Personil di Area Pawai Takbir dan 92 Titik Salat Ied"

Posting Komentar