-->
pasang

Wow... Usai Libur Panjang, Masih Ada PNS Pemko Pekanbaru yang Bolos

Gemariau.com, Pekanbaru - Setelah libur panjang selama empat hari, ternyata masih ada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemko Pekanbaru yang bolos kerja atau menambah libur hingga hari ini, Senin (9/5/2016).

Hal ini ketahuan saat Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer melakukan inspeksi mendadak di lingkungan sekretariat pemerintah kota Pekanbaru, usai apel Senin pagi.

Secara kasat mata, tingkat kehadiran pegawai cukup tinggi. Namun menurut Sekdako semua akan diketahui dengan absensi dan sanksi akan diberikan juga berdasarkan absensi.

"Tadi usai apel pagi, kita masih menemui ada satu dua pegawai yang tidak hadir, saat ini absensi sedang di proses. Nanti bisa ketahui tingkat kehadiran seluruh pegawai Pemko Pekanbaru,"  kata M Noer kepada wartawan, Senin (9/5/2015).

Untuk PNS yang menambah libur menurut M Noer, akan diberikan sanksi tegas sesuai dengan PP 53 tahun 2010 tentang kedisiplinan pegawai.

Ditanya dengan bentuk sanksi yang diberikan, M Noer hanya menjelaskan bahwa semua harus sesuai dengan aturan.

"Jika tidak mengacu pada aturan yang berlaku dikhawatirkan akan ada hal yang memberatkan dengan faktor suka tidak suka," ujarnya. (rnl)

0 Response to "Wow... Usai Libur Panjang, Masih Ada PNS Pemko Pekanbaru yang Bolos"

Posting Komentar