-->
pasang

Hari Pertama UN di Bengkalis, Wabup Bengkalis Tinjau di Dua Sekolah

Gemariau.com, Bengkalis - Usai memimpin Apel bersama di halaman Kantor Bupati Kabupaten Bengkalis, Senin (9/5/16). Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad melakukan peninjauan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP.

Peninjauan tersebut, diawali di SMP 1 Bengkalis yang diikuti murid UN sebanyak 257 Siswa.

"Alhamdulilah, UN berjalan dengan lancar dan semua siswa bisa mengikutinya, walaupun ada juga siswa yang kurang sehat, tetapi tetap mengikuti UN," kata Kepala Sekolah SMP 1 Irwan.

Sementara itu, setelah Wabup Bengkalis melakukan peninjauan di SMP 1, Wabup beserta Rombongan langsung melanjutkan ke SMP 2, Jalan Kepapati Tengah Kecamatan Bengkalis dengan jumlah siswa 103 orang dan berhalangan UN 4 orang siswa.

Selain itu, PLT, Kepala Sekolah SMP2 Yusnidarwati menyampaikan kepada Wabup bahwa, pihak sekolah sudah melakukan pendekatan, kepada para Wali Murid.

"Iya kita dari sekolah sudah melakukan pendekatan kepada wali murid siswa," ungkap Plt SMP2 Yusnidarwati.

Sementara, menangapi hal tersebut, wakil Bupati Muhammad mengatakan bagaimana supaya anak-anak yang tidak mengikuti UN tersebut bisa mengikuti ujian susulan, pihak sekolah dan Dikdis bisa mengatasinya.

"Alhamdulillah berdasarkan peninjauan pelaksanaan UN berjalan sukses tidak ada kendala dan ini merupakan antusias dari guru-guru  yang bertugas pada hari ini, semoga pelaksanaan UN selanjutnya berjalan dengan lancar," ungkap Wabup Muhammad. (tbn)

0 Response to "Hari Pertama UN di Bengkalis, Wabup Bengkalis Tinjau di Dua Sekolah"

Posting Komentar