-->
pasang

Tinjau Lokasi Titik Nol, Akses Jalan Groundbreaking Jalan Tol Masih Labil

Pemerintah Provinsi Riau, Pemko Pekanbaru beserta kontraktor pembangunan jalan tol dari PT Hutama Karya (HK) tinjau lokasi titik nol.
Gemariau.com, Pekanbaru - Pemerintah Provinsi Riau, Pemko Pekanbaru beserta kontraktor pembangunan jalan tol dari PT Hutama Karya (HK) tinjau lokasi titik nol yang rencananya dijadikan tempat groundbreaking (peletakan batu pertama) jalan tol Pekanbaru-Dumai.

Lokasi ini sendiri tidak jauh dari lokasi jalan lintas Pekanbaru-Minas. Dari Pemprov yang belumnya direncanakan Asisten II Masperi hanya diwakili Kepala Biro Pembangunan Indra.

Sementara dari Pemko Pekanbaru hadir Asisten II Dedi Gusriadi. Dari peninjauan lapangan, sekitar 1,5 kilometer dari jalan lintas Pekanbaru-Minas sudah dilakukan pengerasan.

Meski sudah bisa dilalui iringi-iringan mobil, namuin kondisi tanah masih labil.Hal ini dikarenakan kondisi cuaca yang dalam beberapa minggu terakhir sering turun hujan.

"Kita terus fiks-kan persiapan lokasi groundbreaking secara maksimal. Pekanbaru sebagai penanggung jawab akses jalan masuk ke titik nol lokasi groundbreaking ini terus dilakukan," papar Karo Pembangunan Setdaprov Riau, Indra. (rnl)

0 Response to "Tinjau Lokasi Titik Nol, Akses Jalan Groundbreaking Jalan Tol Masih Labil"

Posting Komentar