-->
pasang

Hari Ini BKKKS Riau Akan Lakukan Operasi Bibir Sumbing

Ilustrasi.
Gemariau.com, Pekanbaru - Jika tidak ada aral melintang  Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial ( BKKKS ) Provinsi Riau hari ini akan  lakukan   Operasi Sumbing Bibir dan Langit-Langit secara gratis kepada 43 masyarakat  yang kurang bernasib baik atau kurang mampu.

Bakti sosiaI Operasi Bibir Sumbing dan Langit Langit bagi masyarakat yang kurang beruntung ini terlaksana atas kerjasama   BKKKS Provinsi Riau dengan Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad, Perhimpunan Spesialis Bedah Plastik dan Estetik Indonesia (PERAPI) dan Tim Penggerak PKK Provinsi Riau. Kegiatan bakti sosial ini akan dilakukan di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru Riau. Menurut rencana operasi bibir sumbing dan Langit langit ini Akan dimulai sing ini.

Menurut Panitia Bakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dan Langit Langit Provinsi Riau Dewi Mulniwatty sampai pagi ini sudah terdaftar masyarakat yang kurang mampu sebanyak 43 orang. Ia menambahkan; mereka yang akan dioperasi ini saat ini sudah berada di Pekanbaru, tepatnya di dua hotel . Hotel Indrayani dan hotel Tun Teja. 23 orang mereka di inapkan di Hotel Indrayani dan 18 orang di tempatkan di hotel Tun Teja, sementara untuk dua orang lagi baru mendaftar pagi ini, ungkap Dewi Mulniwatty, Rabu (11/5).

Menurut Dewi  M, rencana bakti sosial Operasi Bibir Sumbing dan Langit Langit ini akan dilakukan siang ini tepatnya pukul 13.00 wib dan sebelumnya akan dilakukan upacara pembukaan secara resmi oleh Ketua Umum BKKKS Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi  di Ruang Serba Guna RSUD Arifin Achmad Jalan Diponegoro Pekanbaru Riau. (rnl)

0 Response to "Hari Ini BKKKS Riau Akan Lakukan Operasi Bibir Sumbing"

Posting Komentar