-->
pasang

Sampaikan, 7 Program Strategis, Wabup Pelalawan Hadiri Rapat dengan Inspektorat Riau

Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan.
Gemariau.com, Pangkalankerinci - Wakil Bupati Pelalawan H. Zardewan menghadiri Pertemuan dengan Inspektorat Provinsi mengenai evaluasi kinerja pegawai di bawah pimpinan bupati dan wakil bupati akhir jabatan periode 2011-2016, di Inspektorat Kab Pelalawan. Rabu (11/05/2016)

Dalam kesempatan ini dihadiri oleh Inspektorat Propinsi, Staf Ahli, Assisten IV, Kepala Dinas, Kepala Badan, dan SKPD yang bersangkutan di lingkungan Perkantoran Bupati Pelalawan.

Wakil Bupati H. Zardewan menyampaikan selamat datang Pimpinan dan anggota Inspektorat di Kabupaten Pelalawan dan selamat bertugas. Wabup juga menyampaikan 7 program strategis Kab Pelalawan.

"Kepada SKPD yang di periksa untuk mengumpulkan memberikan datang secepat mukin untuk di periksa," kata Wabup.

Dalam pemeriksaan ini terdiri dari 16 orang peserta Inspektorat Propinsi yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, pelaksanaan kegiatan ini akan di laksanakan selama  14 hari yang  di mulai dengan hari ini.

Pemeriksaan ini di bagi menjadi 3 kelompok. Yang akan di periksa antara lain pengolahan arset daerah, pengelolaan keuangan daerah dan pengelolaan kebijakan daerah Sumber Daya manusia dan sumber daya alam. (spr)

0 Response to "Sampaikan, 7 Program Strategis, Wabup Pelalawan Hadiri Rapat dengan Inspektorat Riau"

Posting Komentar