-->
pasang

Jika tak Ada Kendala, 19 Mei Bupati Bakal Terima Pin Emas

Bupati Kuansing H Sukarmis.
Gemariau.com, Kuansing - Jika tidak ada kendala, Bupati Kuansing H Sukarmis bakal menerima pin emas dari organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau yang akan disematkan oleh Ketua PWI Pusat  Margiono, pada puncak peringatan HUT ke-70 PWI dan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau 2016, yang dipusatkan di Kabupaten Kuantan Singingi, 19 Mei mendatang.

Pin emas ini diberikan kepada kepala daerah yang mendukung dan peduli terhadap kegiatan pers di Riau. Selama 10 tahun menjadi orang nomor satu di negeri jalur ini, Sukarmis dinilai mampu menjadi mitra yang baik terhadap kelangsungan pers di Riau.

"Kalau tak ada halangan, Bupati Kuansing Pak Sukarmis akan menerima pin emas dari PWI Riau atas perhatian dan kepeduliannya terhadap pers di Riau," kata Sekretaris PWI Riau, Eka PN kepada wartawan di Teluk Kuantan, baru-baru ini.

Selain penyematan pin emas kepada bupati, sejumlah kepala daerah dan pihak swasta di Riau juga akan menerima PWI Riau Award 2016. Kemudian, sejumlah insan pers yang telah berjasa terhadap perkembangan dan kemajuan pers di Riau juga akan menerima penghargaan dari PWI Riau.

Sementara itu, Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto mengakui, kalau Bupati H Sukarmis akan mendapat pin emas dari PWI Riau. Keberhasilan menerima pin emas dari organisasi wartawan tertua di Indonesia ini, menurut Idi, atas kepedulian dan perhatian H Sukarmis dalam mendukung kegiatan pers di Kuansing.

"Ini tentunya kabar gembira bagi masyarakat Kuansing. Peringatan HPN tahun ini menjadi sejarah tersendiri bagi daerah, apalagi Pak Bupati akan menerima pin emas dari PWI Riau atas kepeduliannya terhadap media dan organisasi pers. Semoga perkembangan pers Kuansing ke depannya menjadi lebih baik," ujar Idi Susianto. (gr)

0 Response to "Jika tak Ada Kendala, 19 Mei Bupati Bakal Terima Pin Emas"

Posting Komentar