-->
pasang

Petarung Ini Siap ke Semifinal One Pride Meski Cedera



Gemariau.com - Tidak lama lagi laga semifinal One Pride Mixed Martial Arts (MMA) akan segera digelar. Salah satu peserta yang telah lolos di babak semifinal kelas bantam adalah Thedorus Thedy.
Petarung asal Self Defence MMA ini berhasil mengalahkan Ridwan yang menjadi lawan pada babak sebelumnya. Thedy berhasil membuat Ridwan KO dengan serangan dari lututnya pada ronde pertama.
Meski menang, Thedy mengalami cedera saat bertarung melawan Ridwan. Karena cederanya itu, dia merasakan sakit yang amat sangat pada tubuhnya akibat pertarungan tersebut.
"Setelah pertarungan, saya sempat cedera dan merasakan rasa sakit yang tidak tertahankan. Tetapi sekarang semua sudah baik-baik saja dan saya siap untuk bertarung di semifinal," kata Thedy 
Menurut dia, para petarung yang sudah lolos ke babak semifinal adalah para petarung yang memiliki kemampuan yang baik. Karena itu, Thedy merasa pertarungan kemarin adalah laga "pemanasan" sebelum menuju ke pertarungan yang lebih sengit di babak semifinal.
"Menurut saya, laga kemarin merupakan awalan bagi saya di ajang One Pride. Untuk itu, saya yakin dengan peluang saya untuk menjadi juara," lanjut Thedy.

0 Response to "Petarung Ini Siap ke Semifinal One Pride Meski Cedera"

Posting Komentar