-->
pasang

Akibat Kehabisan BBM Di Tengah jalan 2 Pengendara Motor Ditabrak L300

BB L300 Penabrak Pengendara Sepeda Motor
Gemariau.com, Pelalawan - Kematian Muzakir (65) warga Asahan, Sumatra Utara sungguh tragis, korban ditabrak mobil pick up L300 dengan nopol BM  9633 CI di Jalan Lintas Timur, Km 34, kelurahan Sekijang, kecamatan Bandar Sekijang, pada Senin (9/5/2016) malam sekitar pukul 22.10 WIB.

Rekannya Agus (44) warga Sekijang, kabupaten Pelalawan kritis setelah ikut ditabrak dan terpaksa di larikan ke RSUD Selasih, Pangkalan Kerinci.

Kecelakaan tersebut terjadi saat korban bersama dengan temannya mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z BM 6977 QY dari arah Pangkalan Kerinci menuju Pekanbaru.

Akan tetapi nahas bagi mereka, ditengah jalan bahan bakar minyak (BBM) sepeda motornya habis, dan macet di tengah jalan. Maka terpaksa di dorong.

Karena kondisi malam gelap, korban Muzakir terpaksa mendorong motornya bersama Agus. Namun tiba-tiba dari arah belakang datang mobil pick up dengan ke cepatan tinggi dan langsung menabrak mereka dan menyebabkan keduanya langsung terpental saat berjalan kaki sambil mendorong motornya tersebut.

Akibat benturan yang keras tersebut, Muzakir tewas ditempat, sedangkan temannya Agus mengalami luka-luka dan langsung di larikan ke Puskesmas Bandar Sekijang.

Sementara mobil pick up yang mengalami rusak bagian depan langsung ditinggal pengemudinya kabur.

Dan setelah unit Lantas Polsek Bandar Sekijang tiba, langsung mengamankan barang bukti (BB) mobil pelaku dan motor korban ke pos Lantas Simpang Beringin.

Setelah divisum, jenazah Muzakir langsung di jemput keluarga untuk di kebumikan di kampung. Sedangkan Agus yang mengalami luka-luka segera di rujuk ke RSUD Selasih, untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Pelalawan AKBP Ade Johan Sinaga kepada wartawan melalui Paur Humas IPDA M. Sijabat, Selasa (10/5/2016) membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan satu korban dan satu luka-luka.

”Korban meninggal dunia telah di jemput oleh keluarganya, sedangkan pelaku tabrak lari kini sedang diselidiki keberadaanya,” ucap Paur Humas. Seperti dilansir tribratanews. ( tmpl).

0 Response to "Akibat Kehabisan BBM Di Tengah jalan 2 Pengendara Motor Ditabrak L300"

Posting Komentar