-->
pasang

35 Peserta se-Kabupaten Bengkalis Ikuti Pelatihan Legal Drafting

Wabup Bengkalis Muhammad saat menyalami peserta Legal Drafting.
Gemariau.com, Bengkalis - Wakil Bupati Bengkalis H. Muhammad membuka secara resmi pelatihan tentang penyusunan peraturan perundang-undangan (Legal Drafting), bagi aparatur desa, Selasa (10/5/16).

Pelatihan Legal Drafting tersebut di selenggarakan di Gedung Daerah Bengkalis, Jalan Sudirman. Hadir dalam kegiatan itu, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Bagian Hukum dan sebanyak 35 peserta se- Kabupaten Bengkalis.

Sementara itu, dalam sambutan Wabup Bengkalis H. Muhammad menyampaikan dan menyambut baik tentang pelatihan Legal Drafting yang ditaja Bagian Hukum Setda Bengkalis, selama 2 hari dari tanggal 10-12 Mei 2016.

Disamping itu, ungkap Wabup lagi, dengan acara itu, supaya terciptanya Kepala Desa yang mampu dalam menyusun peraturan desa dengan sebaik-baiknya.

"Kami berharap supaya terciptanya kepala desa yang mampu dalam menyusun peraturan desa dengan baik. Peraturan desa dan keputusan desa, serta terwujudnya produk hukum yang baik,"kata Wabup Bengkalis H. Muhammad, Selasa (10/5/16).

Disampikan Wabup lagi, khususnya bagi kepala desa yang ikut peserta Legal Drafting tersebut, supaya dapat memberikan suati pembekalan, untuk pencerahan supaya tidak ada hal-hal yang menimbulkan terjadinya ketidak sempurnaan.

"Terjadinya ketidak sempurnaan yang mengakibatkan berbagai persoalan-persoalan yang melanggar aturan hukum yang lebih tinggi dari pada masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, untuk pelatihan Legal Drafting yang di gelar Bagian Hukum itu, menghadirkan Narasumber dari Biro Hukum Sekjen Kemendagri Bitner S Pakpahan SH MH dan Biro Hukum Sekretarian Provinsi Riau. (tbn)

0 Response to "35 Peserta se-Kabupaten Bengkalis Ikuti Pelatihan Legal Drafting"

Posting Komentar