-->
pasang

Penemuan Baru : Benarkah Kelopak Mawar Banyak Memilik Khasiat?, Salah satunya Bisa Mengurangi Berat Badan....


Gemariau.com - Kelopak bunga mawar tak hanya cantik, tapi juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Kelopak bunga mawar memiliki zat antiseptik dan anti jamur. Kelopak bunga mawar diketahui bisa melawan jerawat dan menghilangkan bekas terbakar pada kulit.

Namun bukan itu saja, kelopak bunga mawar juga bisa membantu membersihkan perut dari racun, meningkatkan metabolisme, dan memperbaiki sistem pencernaan. Pada gilirannya, kelopak bunga mawar bisa membantu menurunkan berat badan.

Bagi para Pria dan wanita yang alergi dengan berat badan  yang anda dimiliki, dan juga menjadi bahan pikiran sehari-hari, maka sekrang sudah dapat berlega hati dengan selalu terapi dengan mengkonsumsi kelopak bunga mawar.

Bagaimana cara menggunakan kelopak bunga mawar untuk menurunkan berat badan? Ini cara yang bisa dilakukan, seperti dilansir oleh Health Site (12/02).

Ambil beberapa kelopak mawar yang segar (sekitar 10 - 15 kelopak) lalu tambahkan pada segelas air panas. Biarkan air panas menjadi sedikit kemerahan, lalu tambahkan bubuk kayu manis dan sedikit madu. 

Bubuk kayu manis ditambahkan untuk membantu membakar lemak dan meningkatkan fungsi pencernaan. Minum air seduhan kelopak mawar tersebut setiap hari untuk mempercepat penurunan berat badan. Selamat mencoba!  (gr/gan)

0 Response to "Penemuan Baru : Benarkah Kelopak Mawar Banyak Memilik Khasiat?, Salah satunya Bisa Mengurangi Berat Badan...."

Posting Komentar