-->
pasang

OBAT MAAG HERBAL YANG SUDAH AKUT DENGAN RAMUAN ALAM TANPA BAHAN KIMIA



Gemariau.com, Pekanbaru. - Sakit Maag banyak dirasakan oleh Masyarakat baik dari kalangan bawah maupun kalangan atas atau dari kaum ekonomi lemah sampai kepada konglomerat. Penyakit maag ini tidak memandang bulu kepada siapa dia mau hinggap karena penyakit yang satu ini disebabkan kelalaian seseorang dalam mengontrol diri untuk jadwal mengkonsumsi makanan sejak dini.

Terkadang penyakit maag ini disebabkan banyaknya pikiran sehingga tiada nafsu makan yang menyebabkan perut atau lambung kita jadi kosong lalu di isi oleh angin, dan hal lain yang meyebabkan penyakit ini bersarang ditubuh kita, itu karena melalaikan saatnya/jadwal makan yang seharus nya kita lakukan sedemikian rupa untuk dikonsumsi oleh tubuh kita, baik saat pagi waktu sarapan, makan siang, makan malam, dan sudah selayaknyalah kita mengatur pola makan kita agar terhindar dari penyakit satu ini.

Pengturan hidup dalam memilih makan juga dituntut dari diri kita sendiri seperti dalam memilih makanan apalagi yang sudah banyak terkontaminasi dengan bahan kimia dan juga bahan baku yang sudah tidak layak konsumsi untuk dicampur dengan bahan makan seperti yang banyak dijual dipasaran. Bila hal ini dibiarkan berlarut-larut maka ini akan membahayakan bagi kesehatan kita.

Untuk itu, maka kami akan memberikan salah satu ramuan obat herbalis sebagaiman sebelumnya obat herbal yang pernah kami berikan, obat ini dulunya saya dapat dari Aceh dan sudah digunakan secara turun temurun dan khasiatnya dapat dirasakan, semoga dapat membantu kita dalam mengatasi masalah Penyakit Maag ini.

Bahan - bahan yang dibutuhkan :

1. Kunyit          1/2 Kilo gram untuk persiapan, namun setiap sajian diambil patinya setengah gelas
2. Daun Inai     setiap mau minum dibuat 5 butir sebesar pil yang dibentuk bulat kecil-kecil
3. Telur ayam Kampung sebanyak yang dibutuhkan (tiap penyajian 1 butir) kuningnya saja
4. Madu           (secukupnya) /2 sendok makan setiap saji








Cara Pembuatan Ramuan :
  1. Pertama-tama Ambillah Kunyit lalu dikupas kulitnya sesudah itu harus di cuci pakai air panas mendidih agak 1/2 menit, baru digiling/ ditumbuk/diblender dan disaring diambil patinya. paling sedikit 1/2 gelas untuk sekali minum.
  2. Kedua Ambil Daun Inai lalu dicuci pakai air panas biar hiegenis dan tidak ada kuman yang lengket di daun inai tersebut barulah digiling halus. sesudah itu dibuat bulat kecil-kecil seperti pil. dan untuk sekali minum 5 butir.
  3. Ketiga Campurkan Kuning telur kedalam gelas yang sudah bercampur Kunyit dan Inai tadi. untuk sekali minum 1 buah kuning telur.
  4. Tambahkan madu untuk pemanis rasa dan menambah tenaga agar fit.
Sesudah selesai semua ramuan yang sudah kami berikan harus diminum 1x sebelum makan malam dan sesudah bangun tidur.

Demikian untuk sementara dari kami ganda prana dalam memberikan ramuan kapada siapa saja yang mau mencoba ingat ! harus mengikuti arahan yang sudah kami berikan. Selamat Mencoba.....!!?   15-02-2015

(GRC/gan)

NB :

Bila ada yang kurang paham silahkan menghubungi kami
Kontak Person :  081268090916 / 082311267666




















0 Response to "OBAT MAAG HERBAL YANG SUDAH AKUT DENGAN RAMUAN ALAM TANPA BAHAN KIMIA"

Posting Komentar