-->
pasang

MUSDA Majelis Ulama Islam Propinsi Riau Periode 2015 s/d 2020.


Gemariau.com, Pekanbaru, Kepengurusan Majelis Ulama Islam Propinsi Riau Periode 2009 sampai dengan 2014 sudah berakhir masa jabatannya, disebabkan Proses untuk melakukan Musyawarah Daerah Majelis Ulama Islam (MUI) agak tertunda yang seharusnya dilaksanakan pada akhir tahun 2014 kamaren, maka baru sekarang bisa dilaksanakan.

Hasil kesepakatan pengurus atau Organization Comite (OC) Musyawarah Daerah Propinsi Riau kali ini, dan sesuai dengan agenda dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2015 sampai dengan 15 Februari 2015 besok serta pelaksanaannya diadakan di AULA Bank Indonesia yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Sampai berita ini diterbitkan proses pelaksanaan MUSDA Majelis Ulama Indonesia Propinsi Riau ini sedang berlangsung panitia sedang membentuk sterring comite untuk memperlancar pemilihan Ketua Periode 2015 sampaidengan 2020 nanti dan Kandidat hangat sementara yang disebut-sebut adalah Prof. DR. ILYAS HUSTI Dosen UIN, Prof. DR. NAZIR, DR. ALAIDIN KOTO.


Menurut Informasi yang kami terima dari Panitia, direncanakan Pemilihan Ketua Majelis Ulama Islam Propinsi Riau yang dilaksanakan di AULA Bank Indonesia ini akan diselesaikan hari ini. (GRC/Azwr/gan)

0 Response to "MUSDA Majelis Ulama Islam Propinsi Riau Periode 2015 s/d 2020."

Posting Komentar