-->
pasang

WARGA Jalan Kereta Api Ditangkap Saat Terrtidur Pulas

Gemariau.com Pekanbaru - Seorang warga Jalan Kereta Api, Kelurahan Tangkerang Tengah Kecamatan Marpoyan Damai berinisial Ts (36) dibekuk anggota Sat Reskrim Polresta Pekanbaru, Senin (16/2/2015) sekitar pukul 07.00 WIB saat tertidur pulas di rumahnya. Pasalnya, pria ini diduga telah melakukan pencurian spesialis bongkar rumah warga di wilayah Kota Pekanbaru.

Kepolresta Pekanbaru Kombes Pol Robert Haryanto Watratan saat dikonfirmasi, Selasa (17/2/2015) di ruang kerjanya mengatakan, saat ditangkap tersangka tidak dapat mengelak lagi karena dirumahnya petugs menemukan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha Vega, laptop dan handphone merk BlacBerry diduga hasil kejahatannya.

"Tersangka merupakan salah satu pelaku pencurian spesialis bongkar rumah dan curanmor sejak tahun 2014. Dan dalam melakukan aksinya tersangka mengaku hanya seorang diri," kata Robert Haryanto saat diruang kerjanya.

Diungkapkan Robert, beberapa rumah yang berhasil dibobol tersangka di antaranya di Jalan Garuda, Jalan Cempedak, Jalan Paus dan di Jalan Bakti pada 2014 silam. Selanjutnya pada awal tahun 2015 tersangka berhasil membobol rumah di Jalan Paus dan Jalan Pinang. sementara kasus pencurian kendaraan bermotor dilakukan tersangka di Jalan Parit Indah.

"Dari semua aksi itu,  selain sepeda motor tersangka berhasil membawa barang-barang berharga milik korbannya seperti handphone, laptop, dan uang tunai. namun kasus penyidikan masih dilakukan untuk pengembangan lebih lanjut," ungkapnya.

(fit/RP-GRS)

0 Response to "WARGA Jalan Kereta Api Ditangkap Saat Terrtidur Pulas"

Posting Komentar