-->
pasang

Dugaan Pungutan Liar Masih Ada di SMA2 Rumbio Jaya

Ilustrasi
Gemariau.com, Kampar - Saat ini masih ada juga orang tua murid yang bingung terhadap pendidikannya anaknya, sebab setiap akan menghadapi akhir pendidikan disekolah, selalu ada pungutan yang selalu membebani orangtua murid, seperti yang terjadi disekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kecamatan Rumbio Jaya Kampar yang dipimpin Kamarudin ini, seperti dikatakan Baharudin selaku salah seorang orang tua murid kepada gemariau.com, pada selasa (28/3/2017).

"Saya heran saat ini masih ada juga pungutan disekolah-sekolah seperti SMA2 rumbio jaya, yang sangat membebani kami orang tua murid," ucapnya.



Baharudin mengatakan bahwa uang yang diminta oleh anaknya berjumlah Rp500.000 rupiah yang rencananya untuk membiayai uang ujian dan biaya perpisahan.

"Saat ini saya rasa tidak ada lagi pungli-pungli seperti ini, apalagi untuk uang ujian, katanya lagi.

Baharudin yang akrab disapa ocu rambe ini, berencana akan menyambangi kepala sekolah anaknya lusa untuk meminta kejelasanterhadap uang yang ditagih oleh oknum di sekolah tersebut.

"pungutan ini harus dijelaskan oleh kepala sekolah untuk apa dan mengapa sampai dipungut seperti ini," pungkas Ocu Rambe.

Namun saat berita ini dinaikkan redaksi belum dapat menghubungi pihak kepala sekolah SMA2 Rumbio Jaya dan rencana akan menyambanginya lusa untuk konfirmasi.(rg/gan).

0 Response to "Dugaan Pungutan Liar Masih Ada di SMA2 Rumbio Jaya"

Posting Komentar