-->
pasang

Ramadhan Nanti Satpol PP Rohil Siapkan Tim Untuk Razia Pekat

Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau segera melakukan razia penyakit masyarakat
Gemariau.com, Bagansiapiapi - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau segera melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1437 Hijriah.
    
"Dalam razia nanti kami melibatkan pihak kepolisian dan TNI," kata Kepala Kantor Satpol PP Rohil Syafrianto di Bagansiapiapi, Sabtu (28/5).
    
Menurutnya, razia ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan dalam rangka bersih-bersih dari maksiat menjelang Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi.
    
"Saat ini kami sedang membentuk tim pengamanan kota serta menyiapkan strategi dalam melakukan razia nanti," ujarnya.
    
Razia pekat menjelang Ramadhan ini dilakukan untuk memastikan kondisi tetap kondusif selama bulan Ramadhan, sehingga tidak terjadi hal-hal atau kegiatan yang dapat mengganggu berlangsungnya ibadah puasa.
    
"Operasi pekat akan dilakukan dibeberapa titik, antara lain warung remang-remang, hotel, tempat karaoke, pedagang minuman keras dan berbagai indikasi kegiatan prostitusi," tegasnya.
    
Salah seorang warga Bagansiapiapi Indra, memberikan apresiasi kepada Satpol PP Rohil yang akan melakukan razia pekat menjelang Ramadhan.
    
"Saya sangat mendukung kegiatan ini, tapi kalau bisa tertibkan juga warung internet yang buka disaat sholat Magrib dan Tarawih, termasuk waria yang sering mangkal di taman kota hingga larut malam," harapnya. (ch)

0 Response to "Ramadhan Nanti Satpol PP Rohil Siapkan Tim Untuk Razia Pekat"

Posting Komentar