-->
pasang

Netizen Olok-olok Ide 'Gila' Menpora Datangkan Mourinho

Gemariau.com - Menpora Imam Nahrawi menjadi bahan olok-olok netizen karena idenya yang terbilang cukup gila bagi sepakbola Indonesia. Imam ingin mendatangkan pelatih Jose Mourinho untuk melatih timnas Indonesia.
Wacana tersebut, dijelaskan Imam, sudah didiskusikan dengan Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Komite Olahraga Indonesia (KOI), Erick Thohir. Selain Mourinho, ada lagi satu pelatih asing berkelas internasional yang dibidik.
Dia adalah manajer Chelsea, Guus Hiddink. Keputusan menunjuk pelatih asing untuk skuad Garuda, tak lepas dari keinginan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.
"Saya idenya datangkan Mourinho. Kalau Pak Erick anjurkan Guus Hiddink. Presiden maunya pelatih asing untuk timnas Indonesia," kata Imam di kantor Kemenpora, Senin 9 Mei 2016.
Terkait hal tersebut, Imam menerka-nerka gaji yang pantas untuk Mourinho. Menurutnya, pelatih berjuluk The Special One tersebut layak diberi gaji sebesar Rp250 miliar.
Sayangnya, niat menteri asal Bangkalan tersebut malah jadi olok-olokan dari para netizen karena dianggap hal yang mustahil. Sebagian pihak malah meminta Menpora untuk mencabut SK Pembekuan PSSI.
Berikut komentar-komentar netizen atas ide Menpora ini:

0 Response to "Netizen Olok-olok Ide 'Gila' Menpora Datangkan Mourinho"

Posting Komentar