-->
pasang

Hingga Kini, Pemkab Bengkalis tak Kun jung Tunjuk Pengganti Sementara Sekda

Bupati Bengkalis Amril Mukminin.
Gemariu.com, Bengkalis - Pemerintah Kabupaten Bengkalis hingga saat ini, belum ada menunjuk peganti Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bengkalis, pasca ditahannya H. Burhanuddin sekda Bengkalis.

Penahanan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H. Burhanuddin oleh Kejaksaan Agung Republik Indonesia, dan Pemerintah Bengkalis belum juga mengantikan sementara untuk menduduki jabatan Sekretaris Daerah.

"Kita akan melihat aturan yang ada dulu, masih dalam proses,"kata Bupati Bengkalis Amril Mukminin ketika dikonfirmasi sejumlah Wartawan, Rabu (11/5/16).

Sekretaris Daerah Bengkalis Burhanuddin ditahan Kejagung RI pada Senin 2 Mei 2016 atau bertepatan pada peringatan Hardiknas.

Selain Sekda, Kepala Inspektorat Mukhlis juga turut ditahan, kedua Dewan Komisaris PT BLJ tersebut, terkait tipikor penyertaan modal Rp 300 miliar dari Pemkab Bengkalis.

"Ya masih kosong (jabatan sekda). Kita akan berkoordinasi dulu dengan Pemerintah Provinsi Riau, saat ini sedang dalam proses,"ungkap Bupati Bengkalis Amril Mukminin. (tbn)

0 Response to "Hingga Kini, Pemkab Bengkalis tak Kun jung Tunjuk Pengganti Sementara Sekda"

Posting Komentar