-->
pasang

Mourinho Pusing Hadapi ManCity Tanpa Aguero



Gemariau.com - Banyak pihak menyebut absennya Sergio Aguero dalam Derby Manchester, merupakan pukulan bagi Manchester City. Namun, justru manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku pusing dengan absennya striker Argentina itu.
Dilansir dari Mirror, Sabtu 10 September 2016, Mourinho mengatakan absennya Aguero justru membuat ManCity jadi lawan yang sulit. Itu membuat dia pusing dalam menyusun taktik, karena harus merancang pendekatan baru.
"Saat Aguero bisa dimainkan, kami tahu caranya bermain. Kami tahu bakal seperti apa formasinya, tahu dinamika mereka. Tidak ada keraguan, saat permain seperti Aguero bisa diturunkan, dia bakal dimainkan," ujar Mourinho.
Menurutnya, ManCity memiliki skuat yang besar, dan punya banyak opsi pengganti dengan absennya Aguero. Tanpa Aguero, Pep Guardiola disebutnya bisa membuat beberapa keputusan berbeda, bukan hanya pemain, tapi juga formasi dan ritme permainan.
"Satu hal jika dia (Guardiola) memutuskan untuk menurunkan Kelechi Iheanacho, atau dia memutuskan bermain dengan Raheem Sterling, atau dengan David Silva di posisi nomor sembilan. Mereka punya lebih banyak opsi ketimbang kami," ucapnya. (al/viva)

0 Response to "Mourinho Pusing Hadapi ManCity Tanpa Aguero"

Posting Komentar