-->
pasang

DERITA PENYAKIT PARAH SYAHPUTRA BUTUH ULURAN TANGAN

Foto - M. Syahputra Penderita penyakit Komplikasi paru-paru
GemaRiau.com, Duri - Penderita penyakit Komplikasi paru-paru membutuhkan bantuan atas ketidak mampuan biaya perobatan.

Warga Duri M. Syahputra bin Surahman ( 14 thn )warga Duri jln. Karang Anyar mengidap penyakit Komplikasi paru-paru sudah 2 bulan lebih.
Awal penyakitnya timbul gejala benjol seperti bisul lalu mengeluarkan cairan dan ternyata penyakitnya Komplikasi paru-paru.

Surahman ( ayah dari Syahputra ) dalam keterangannya mengatakan, Sudah 2 bulan lebih  putranya mengindap penyakit ini dan ketidak mampuan biaya yang membuat ia harus dirawat di rumah.

" dari selesai lebaran sampai sekarang, awalnya gejala seperti bisul lalu mengeluarkan cairan dan akhirnya divonis dokter penyakitnya komplikasi paru-paru," terang Surahman beberapa waktu lalu.

Lanjut Surahman, sudah sempat dirujuk ke RSUD kota Duri selama 4 hari, namun karena terkendala biaya dirawat rumah, sampai saat ini kondisinya sangat memprihatinkan,

"  sangat menginginkan anak ini bisa sembuh karena beliau masih muda dan masih panjang masa depannya, semoga menjadi contoh agar anak-anak muda tidak terlalu banyak merokok dan mengakibatkan penyakit," paparnya.

Surahman berharap anaknya dapat dirawat kembali di Rumah Sakit, agar cepat sembuh dan sangat mengharapkan uluran tangan dari Dermawan agar anaknya dapat terbebas dari penyakitnya,

"sebagai orang tua telah berusaha semampunya, namun atas kemiskinan dan tingginya biaya perobatan membuat keluarga pasrah, namun sangat mengharapakan bantuan," isak Surahman, pada Riau Green.com.( paj )

0 Response to "DERITA PENYAKIT PARAH SYAHPUTRA BUTUH ULURAN TANGAN"

Posting Komentar