-->
pasang

Alibi Gatot Brajamusti perkosa C, ambil oksigen dari rahim wanita



Gemariau.com - Seorang wanita berinisial C (26) melaporkan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti alias Aa Gatot. C pertama kali bertemu Aa Gatot saat ditawari menjadi penyanyi backing vocal di album Gatot.

Dari pengakuan kliennya, sebelum diperkosa, C dicekoki aspat yang belakang diketahui salah satu jenis narkotika. Setelah C tak berdaya kemudian Aa Gatot menyetubuhi muridnya itu.

Persetubuhan itu dilakukan Aa Gatot kepada kliennya untuk mengambil oksigen di dalam rahim.

"Modusnya enggak tahu jin, enggak tahu apa, masuk di dalam raganya Gatot. Butuh oksigen, karena oksigen itu hanya ada di rahim wanita itu. Cara untuk mendapatkan oksigen ya harus berhubungan suami istri," terang pengacara C, Sudharmono saat dihubungi, di Jakarta, Jumat (9/9).

Dia masih belum mengetahui maksud dan tujuan ritual tersebut dilakukan Gatot pada kliennya. Soal kemungkinan untuk menambah 'ilmu', dia belum bisa menyimpulkan.

"Ritual itu untuk ambil oksigen saja. Minta tolong butuh oksigen. Mungkin kali ya (nambah ilmu)," ujar Sudharmono.

Dia mengatakan tak hanya C yang menjadi korban ritual mengisi oksigen jin dalam tubuh Aa Gatot. Setidaknya ada lima orang lainnya yang juga diperlakukan hal serupa.

"Korbannya ada lagi. Ada lima orang," ujarnya.(al/merdeka)

0 Response to "Alibi Gatot Brajamusti perkosa C, ambil oksigen dari rahim wanita"

Posting Komentar