-->
pasang

Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Empat Kec. Pekanbaru Kota


Gemariau.com, - Program Pak Wali Kota Firdaus, MT, sedang berlangsung dimana-mana salah satunya, adalah perlombaan Mushabaqoh Tilawatil Qur'an Tingkat Kelurahan sebanyak 38 orang peserta dan tidak hadir 4 peserta yang dilaksanakan di Mesjid AL-FALAH DARUL MUTTAQIM kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota pada hari minggu tanggal 01 /03/2015  , yang dihadiri oleh Ulama dan Tokoh Masyarakat.

Pelaksanaan kegiatan Penutupan  MTQ tingkat kelurahan ini ditutup Jam 15.15 WIB, dan di meriahkan dengan 2 grup Rabbana yang menyanyikan lagu Kosidah.

Juara I Tingkat Anak-anak

ZULHAM EFENDI, S.STp, MSi
Lurah Simpang Empat dalam Penutupannya mengatakan, kegiatan MTQ ini, tahun depan harus ditingkatkan dan setiap RW seharusnya ada Utusan ataupun perwakilan yang mewakili RW masing-masing guna menyemarakkan Ukuah Islamiah dikleurahan Simpang Empat.

Penutupan lurah Simpang Empat ini disambut dengan senang hti oleh warga yang masih hadir di dalam penutupan tersebut.

Lurah dengan senang hati juga melakukan foto bersama dengan seluruh peserta MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Empat Kecamatan Pekanbaru Kota.



Dalam Penutupan itu Lurah berharap agar cikal-bakal Chori dan Choriahdisetiap RW ini  akan terus menjamur di kelurahan simpangempat ini guna mendorong generasi muda dalam mendalami Akidah dan mendalami Agama Islam agar terhindar dari hal-hal yang merusak akidah dan menjauhi kenakalan Remaja seperti Akhir-akhir ini katanya. (GRC/Syrl)




0 Response to "Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan Simpang Empat Kec. Pekanbaru Kota"

Posting Komentar