-->
pasang

ATM BCA Depan Swalayan Kurnia Berkah Kelurahan Sail Pekanbaru Di Bobol Maling

Ilustrasi - ATM depan Swalayan Kurnia Berkah


Ilustrasi

Gemariau.com, -  Pekanbaru - Automatic Teller Machine (ATM) yang terletak di Depan Swalayan Kurnia Berkah Jalan Hangtuah Ujung Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya Tanggal 3/3/2015 Dini hari antara pukul 04.00 WIB sampai dengan 06.00 WIB telah dibobol Maling (curas).

Kejadian ini diketahui disaat  seorang penjual lontong diseberang ruko Swalayan kurnia berkah yang berada di jalan Hangtuah Ujung Kelurahan Sail Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru ini, membuka warungnya sekitar Jam 05.20 WIB. 

Dia melihat sebuah mobil Avanza Hitam Parkir di Dekat ATM depan Swalayan tersebut, tak lama kemudian sang pemilik Warung di Seberang Swalayan tersebut,  mendengar Suara orang memecahkan Kaca dari seberang kedainya yaitu ATM yang berada di depan Swalayan, setelah dilihat apa yang terjadi?, beliau mengurungkan niatnya membuka seluruh warungnya dan menutup kembali karena ada sekitar 5 orang sedang berusaha membobol ATM Bank BCA depan Warungnya. "Saya Takut Katanya".

kemudian setelah mobil itu pergi dan bergerak melaju, sekitar Pukul 06.10 WIB beberapa masyarakat berdatangan dan berkerumun melihat dan mendekati ATM yang berada di depan Swalayan Kurnia Berkah, untuk melihat apa yang terjadi.

Dan saat itu juga, beberapa dari masyarakat setempat membangunkan orang yang berada didalam ruko Swalayan Kurnia Berkah untuk melihat yang sudah terjadi untuk dilaporkan kepada pihak berwajib.

Tak lama kemudian setelah ditelepon oleh salah seorang penjaga ruko, Polsek Tenayan Raya Tiba sekitar Pukul 06.50 WIB.

Dari Hasil penyelidikan pihak berwajib pelaku meggunakan Las Karbit untuk membobol ATM tersebut, namun uang yang didalam berangkas tidak berhasil dibawa kabur oleh pelaku karena keburu kesiangan. (GRC/Ronal)

0 Response to "ATM BCA Depan Swalayan Kurnia Berkah Kelurahan Sail Pekanbaru Di Bobol Maling"

Posting Komentar