-->
pasang

Peran Wanita Cantik Di Kedua Kubu Calon Ketum, Turut Berkampanye untuk mempromosikan Masing-masing Jagoannya


Gemariau.com - Pertarungan antara Hatta Rajasa dan Zulkifli Hasan memperebutkan posisi ketua umum Partai Amanat Nasional tidak hanya adu visi dan misi untuk meyakinkan pemegang suara di Kongres PAN ke-IV yang kan berlangsung hingga 3 Maret. Tetapi di arena kongres, terjadi 'pertarungan' lain antar dua kubu. 

Pertarungan tersebut, yakni pertarungan adu pendukung wanita cantik di dua kubu. Jika kubu Zulkifli Hasan memilih Sales Promotion Girl (SPG) cantik untuk membagikan brosur yang berisi visi dan misi.


Lain halnya dengan skema yang diterapkan Hatta Rajasa untuk menarik simpati kader, yaitu dengan memilih beberapa wanita cantik untuk 'menjual' nama Hatta Rajasa di arena kongres dengan menyanyikan yel-yel dukungan kepada mantan Menko Perekonomian itu untuk memimpin PAN dua periode.

"Hatta Rajasa siapa yang punya? Hatta Rajasa punya kita semua. Sekali lagi!" teriak wanita-wanita manis itu.

Sontak saja, para pendukung Zulkifli yang mendengar nyanyian wanita-wanita cantik itu menjadi panas. Mereka pun tampak membalas dengan meneriakkan nama Zulkifli Hasan. "Hidup Bang Zul!" Kata pendukung Zulkifli.

Sementara itu, kongres IV PAN telah dibuka oleh pidato Ketua Umum PAN saat ini Hatta Rajasa, serta pidato oleh Ketua MPP Amien Rais. Dalam pidatonya, Amien Rais terus membanggakan sosok Zulkifli Hasan, selain itu dia juga menyindir sikap Hatta Rajasa yang lebih memilih Jokowi dan Surya Paloh ketimbang menghadiri pertemuan dengan Koalisi Merah Putih (KMP) pada 30 september 2014.(*)

(Merdeka.com)

0 Response to "Peran Wanita Cantik Di Kedua Kubu Calon Ketum, Turut Berkampanye untuk mempromosikan Masing-masing Jagoannya"

Posting Komentar