-->
pasang

Pendakian Jalan Lintas Timur Km. 57 Hancur

Gemariau.com,- Jalan Lintas Timur merupakan jalur  yang padat dilalui oleh segala jenis kedaraan dari kendaraan roda 2, roda 4 sampai dengan roda 10 (tronton),

Hal tersebut dapat kita lihat kondisi jalan yang selalu dilalui oleh mobil berat (tronton) yang lalu lalang melintasi jalan seperti di pendakian Km. 57 Jalan Lintas Timur.

Dengan kondisi yang memprihatinkan dapat kita lihat bersama-sama bila melalui jalan tersebut, siapa yang akan kita salahkan, kemana sudut pandang pemerintah diarahkan bila melewati jalur lintas timur Km 57 tersebut?. Apakah tidak ada tindakan sedangkan pemerintah sudah memfokuskan anggaran untuk membangun jalan sebagaimana yang pernah dikatakan oleh Wakil Presiden RI Bapak Jusuf Kalla Waktu itu.

Dan yang sangat disayangkan adalah karena Riau merupakan salah satu daerah penyumbang terbesar kepusat, jadi seharusnya alokasi anggaran APBN setidaknya Riau harus dipreoritaskan oleh pusat untuk pembangunan apalagi sarana jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Riau. (GRC/gan)

0 Response to "Pendakian Jalan Lintas Timur Km. 57 Hancur "

Posting Komentar